Saya datangin promotornya kalau perlu"
Jakarta (ANTARA News) - Indika Production, penyelenggara konser Guns N' Roses, hingga kini belum menginformasikan pemberitahuan soal waktu dan lokasi pengembalian uang tiket konser yang ditunda esok hari.

Sejumlah penonton yang membatalkan menonton konser band rock asal Amerika Serikat itu pun penasaran kapan mekanisme refund diumumkan.

"Saya kecewa datang untuk refund belum dilayani malahan suruh datang lagi esok di MEIS dan menunggu sampai konser usai. Belum jelas kapan," kata salah satu penonton yang membatalkan tiket, Rama Dian (41), kepada ANTARA News, Sabtu.

Ia datang ke Lapangan D, Senayan bersama dengan anaknya untuk menukarkan tiket yang tidak jadi ia gunakan karena bentrok dengan acara lainnya esok hari.

"Besok saya ada urusan, justru itu sekarang saya datang karena besok tidak bisa, waktu untuk refund masih belum jelas," ujar dia.

Penonton lainnya, Hendri Senjaya (27) dari Bandung yang datang untuk menukarkan tiket mengaku petugas hanya mencatat identitas dan menandai tiket miliknya.

"Saya suruh balik lagi nanti, belum jelas kapan. Paling setelah konser baru diumumkan kapan atau terpaksa saya nanti datang lagi ke Jakarta. Saya datangin promotornya kalau perlu," ujarnya kesal.

Pihak ticketing yang bertugas di lokasi juga enggan dan terlihat kelelahan saat ditanyai sejumlah penonton.

Tampak tertera informasi dengan tulisan tangan yang ditempel dalam kaca loket "Untuk refund liat info lebih lanjut di www.rajakarcis.com dan twitter @indikapro."

(tri)

Pewarta: Tria Dianti
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2012