Sabtu, 2 Agustus 2014

Pangeran William natalan dengan keluarga istrinya

Senin, 24 Desember 2012 14:33 WIB | 2.522 Views
Pangeran William natalan dengan keluarga istrinya
Pangeran Inggris William (REUTERS/Andrew Winning)
London (ANTARA News) - Pangeran Inggris, William, dan istrinya yang sedang mengandung, Kate, akan menghabiskan hari natal bersama orangtuanya dan absen dari tradisi kerajaan bersama Ratu Elizabeth II di Sandringham.

Duke dan Duchess of Cambridge akan merayakan Natal bersama Carole dan Michael Middleton di rumahnya Buckleberry, 50 mil dari barat London.

"Duke dan Duchess of Cambridge akan merayakan hari Natal secara privat bersama keluarga Middleton," kata juru bicara Istana St James seperti dikutip Reuters.

Keputusan pasangan itu disetujui sang Ratu yang akan mengunjungi Sandringham, Inggris bagian timur, sebagai bagian dari rencana libur Natal.

Kate (30) yang menikah dengan William April 2011 dirawat empat hari di rumah sakit bulan ini karena sindrom pagi yang akut.

Anggota dari keluarga kerajaan Inggris biasanya merayakan Natal di Sandringham dan tinggal di sana hingga Februari, tradisi yang juga dijalankan kakek dan ayah Ratu Elizabeth. Kate dan William menghabiskan Natal di sana tahun lalu.

Keluarga Middleton sepertinya akan bergabung dengan jutaan rakyat Inggris menonton tayangan langsung acara tahunan Natal Ratu Elizabeth, tradisi yang dimulai kakeknya George V sejak 1932.

Untuk pertama kalinya, keluarga monarki itu merekam tayangan televisi itu dalam bentuk 3D. Acara ini tayang 25 Desember 2012 pukul 15.00 GMT.

(nan)

Penerjemah: PR Wire

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga