Besok diumumkan, besok akan diumumkan,"
Jakarta (ANTARA News) - Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumumkan Menteri Pemuda dan Olaharaga yang baru untuk menggantikan Andi Mallarangeng.

"Besok diumumkan, besok akan diumumkan," kata Sudi menanggapi pertanyaan seputar pengisian jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga saat dicegat wartawan seusai menghadiri rapat kabinet terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis.

Saat ditanya siapa calon-calon yang tengah ditimang Presiden, Sudi mengelak. "Besok diumumkan, tunggu saja," katanya.

Sekretaris Kabinet Dipo Alam saat ditanya wartawan mengatakan Presiden kemungkinan akan memgumumkan nama Menpora yang baru besok, Jumat (11/1).

Namun demikian, ia juga tidak bersedia nama-nama calon Menpora yang telah dikantongi Presiden.


Teka-teki Roy Suryo

Sementara itu, Anggota DPR dari Partai Demokrat Roy Suryo pagi ini terlihat di Istana Presiden. Isu berkembang, Roy Suryo dipanggil terkait pengisian jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga.

Julian Aldrin Pasha mengakui, Roy Suryo datang ke Istana Presiden. Namun demikian, ketika dikonfirmasi apakah bertemu Presiden, Julian tidak mau menjawab.

Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi juga menolak untuk mengomentari apakah kedatangan Roy Suryo untuk menjadi calon Menteri Pemuda dan Olaharga. "No coment," katanya.

Sekretaris Kabinet Dipo Alam mengatakan, kedatangan Roy Suryo ke Istana untuk membenahi masalah laman presidensby.info yang sempat diretas.

Namun dia mengelak apakah Roy Suryo bertemu Presiden atau tidak. "Tadi pagi saya panggil untuk membenahi, dia kan ahlinya," katanya.
(M041/N002)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013