Jakarta (ANTARA News) - Meneruskan sukses Latitude 10 konfigurasi standar yang diluncurkan Oktober 2012, Dell merilis lagi Latitude 10 dengan konfigurasi esensial yang diperuntukkan bagi konsumen di dunia pendidikan dan usaha kecil.

Sengaja diproduksi untuk organisasi pendidikan dan usaha kecil, tablet Windows 8 Latitude 10 terbaru itu dihargai mulai 499 dolar AS, atau sekitar Rp4 jutaan.

Tablet ini menawarkan hiburan kaya mulai dari film, buku, dan permainan, yang mendukung kegiatan kerja maupun bermain.

Dibuat dengan magnesium ally dan dilindungi dengan cat soft-touch. Teknologi Corning Gorilla Glass pada layarnya menawarkan pengalaman sentuh responsif dan grafis vivid cocok untuk pengguna sibuk dan aktif.

"Komitmen kami berinovasi dalam perjalanan panjang pendidikan, dan Latitude 10 essentials configuration menawarkan fitur aksesibilitas kuat dan pengalaman pembelajaran personal bagi pendidik, siswa, dan orang tua yang mengatakan kepada kami mengenai kebutuhan mereka akan kelas produktif," kata Mark Horan, wakil presiden edukasi global Dell.

Dengan Windows 8, Latitude 10 dirancang untuk meningkatkan produktivitas pembelajaran dan kolaborasi dengan memaksimalkan waktu belajar dengan akses cepat ke sumber daya melalui fitur Instant-On dengan mode Connected Stand-By.

Berprosesor Intel Atom dan dapat menjalankan Windows 8 Snap Mode, yang memungkinkan siswa dan guru dengan mudah melakukan multi-task menjalankan dua aplikasi sekaligus.

Latitude 10 terbaru dengan kapasitas penyimpanan 32GB dijual dengan harga 499 dolar AS, sedangkan yang bermemori 64GB berharga 579 dolar AS.

(*)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013