Bandung (ANTARA News) - Para pendukung pasangan Ahmad Heryawan-Dedyy Mizwar mengumandangkan takbir bersama-sama, setelah hasil penghitungan cepat menunjukkan bahwa pasangan calon Gubernur-Wagub Jabar tersebut unggul dalam penghitungan cepat.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," ucap para pendukung, simpatisan dan tim sukses pasangan yang menggema di ruang Media Center pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Minggu.

Menurut hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei, pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar berada di peringkat teratas perolehan suara.

Hasil ini pun disambut gembira oleh para pendukung dan simpatisan.

Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar. Wakil Ketua DPRD Jabar Komarudin dan Ketua DPW PKS Jabar Tate Qomarudin pun langsung melakukan sujud syukur bersama.

Hasil penghitungan cepat oleh Lingkaran Survei Indonesia, menempatkan pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar di peringkat pertama untuk perolehan suara yakni sekitar 33 persen, diikuti pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki yang memperoleh suara sekitar 28 persen, dan di posisi ke tiga pasangan Dede Yusuf-Lex Lesmana yang mendapat suara sekitar 25 persen.

(KR-ASJ/Y003)

Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013