Selasa, 2 September 2014

Presiden Bashar: Suriah menang melawan Pemberontak

Selasa, 5 Maret 2013 20:51 WIB | 2.951 Views
Presiden Bashar: Suriah menang melawan Pemberontak
Presiden Suriah Bashar al-Assad (REUTERS/Sana/Handout )
Beirut (ANTARA News) - Presiden Bashar al-Assad mengumumkan bahwa Suriah muncul sebagai pemenang dalam perang melawan pemberontak, yang berusaha menggulingan pemerintahnya, kata pernyataan disiarkan suratkabar Lebanon pada Selasa.

"Komplotan terhadap Suriah mendekati ajalnya," kata suratkabar pendukung Damaskus "Al Akhbar", mengutip keterangan politisi tidak disebut namanya, yang bertemu dengan Bashar di ibu kota Suriah, Damaskus.

Oposisi yang menentang pemerintahnya sedang beruaaha mempertahankan hidup, kata surat kabar itu mengutip pernyataan Bashar kepada tamu-tamu nasionalis Arabnya.

Keberhasilan penting telah dibuat, yang kepentingan strategisnya jelas terhadap mereka di kawasan itu dan negara lain d dunia yang membuat rencana sia-sia terhadap keamanan Suriah," tambahnya.

Para politikus itu menyebut Bashar sebagai "sangatsenang" dengan perkembangan-perkembangan militer di Suriah dan ini bertentangan dengan sikap kelompok-kelompok oposisi di pengasingan... sebagai bukti kegagalan mereka:.

Pemerintah Bashar sering mengacu pada pemberontakan yang meletus di Suriah Maret 2011 sebagai komplotan dukungan asing terhadap negaranya, demikian AFP.
(H-RN/B002) 

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga