Jumat, 31 Oktober 2014

Warga Karawang sambut pawai artis SCTV

| 4.383 Views
id sctv, pawai artis, direktur sctv, Harsiwi Achmad
Warga Karawang sambut pawai artis SCTV
Ilustrasi. (FOTO.ANTARA News/Ferly)
Karnaval SCTV kali ini diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti Pawai Artis, Games, Bazzar, Konser Musik Spesial, dan lain-lain,"
Karawang (ANTARA News) - Warga Kabupaten Karawang, Jawa Barat, histeris menyambut sejumlah artis saat pawai artis dalam rangkaian kegiatan Karnaval SCTV 2013 di wilayah perkotaan Karawang, Sabtu.

Sejumlah artis Zaskia "Gotik", Supergirlies, Armada Band, dan Repvblik Band, mengikuti pawai artis tersebut yang rutenya mengambil jalur wilayah perkotaan.

Rute kegiatan pawai artis tersebut dimulai dari Lapangan Galuhmas Telukjambe-Alun Alun Karawang-Jalan Kertabumi-Jembatan Es-Lapangan Karangpawitan-Jalan Tuparev dan berakhir di Lapangan Galuhmas.

Sejumlah artis yang mengikuti pawai dengan menaiki mobil jeep itu disambut histeris warga Karawang. Di hampir sepanjang jalan rute pawai, warga berdiri di sisi kanan-kiri jalan raya sambil melambaikan tangan dan mengambil gambar artis.

Selain itu, ada pula puluhan warga yang menggunakan sepeda motor mengikuti pawai artis itu dari sejak dimulainya rute sampai berakhir. Sehingga arus lalu lintas di sepanjang rute pawai artis menjadi padat.

Direktur Produksi dan Program SCTV Harsiwi Achmad, mengatakan, Karawang merupakan daerah yang kedua roadshow Karnaval SCTV yang digelar setiap tahun, setelah Kota Bandung.

Di Karawang, kegiatan Karnaval SCTV digelar selama dua hari, sejak Sabtu sampai Minggu (10/3). Kegiatan Karnaval SCTV di Karawang dipusatkan di Lapangan Galuhmas, Telukjambe Timur.

"Karnaval SCTV kali ini diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti Pawai Artis, Games, Bazzar, Konser Musik Spesial, dan lain-lain," kata dia, dalam siaran pers yang diterima Antara, di Karawang, Sabtu.

Dikatakannya, selain untuk menghadirkan hiburan kepada masyarakat, berbagai kegiatan dalam rangkaian Karnaval SCTV juga bagian dari ajang mendekatkan diri kepada pemirsa SCTV di Karawang.

"Kami berharap warga Karawang bisa menikmati sajian yang kami suguhkan pada kegiatan Karnaval SCTV kali ini," kata dia.

Untuk Konser Musik Spesial yang digelar selama dua malam akan menghadirkan sejumlah artis papan atas, seperti Syahrini, Armada Band, Repvblik Band, Zaskia "Gotik", Wali Band, The Virgin, Trio Macan, Supergirlies, Geisha, Nidzi, dan lain-lain.
(KR-MAK/M009)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga