Kami belum mengetahui apa yang menjadi penyebab ledakan...
Jakarta (ANTARA News) - Pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi mata terkait peristiwa ledakan yang terjadi pada Senin (11/3) malam di daerah Cipete, Jakarta Selatan.

"Saat ini kami masih memeriksa saksi terkait peristiwa tersebut. Ada dua saksi mata yang kami periksa dan proses pemeriksaan masih berlangsung," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Hermawan kepada ANTARA, Selasa.

Selain melakukan pemeriksaan saksi mata, Hermawan mengungkapkan saat ini pihaknya juga mengerahkan tim Laboraturium Forensik (Labfor) untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami mengerahkan tim Labfor untuk melakukan olah TKP lebih lanjut. Ada enam orang dari Labfor yang turunkan untuk menyelidiki peristiwa ini," ujar Hermawan.

Menurut Hermawan, sampai dengan saat ini belum diketahui penyebab ledakan tersebut karena pihak kepolisian tidak menemukan adanya benda yang mencurigakan.

"Kami belum mengetahui apa yang menjadi penyebab ledakan tersebut, karena kami tidak menemukan adanya barang bukti berupa benda yang mencurigakan di TKP. Tapi, kami masih menyelidikinya sampai saat ini," tutur Hermawan.

Seperti diketahui, sebuah ledakan terjadi di Jalan Abdul Majid Ujung, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (11/3) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Akibat ledakan itu, seorang pengendara motor bernama Agung Sunardi (39) yang tengah melintasi lokasi tersebut bersama dengan istri dan anaknya menderita luka pada bagian hidung karena terkena percikan.

(R027)


Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013