...M Ridwan dan Atep harus diwaspadai"
Malang (ANTARA News) - Arema Indonesia diinstruksikan untuk mewaspadai pergerakan dua sayap Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga Super indonesia di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Minggu (17/3).

Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan  mengatakan, dua sayap Persib menjadi motor serangan Persib sehingga harus diwaspadai dan dikawal ketat agar suplai bola ke lini depan dimatikan.

"Pergerakan dua sayap Persib, yakni M Ridwan dan Atep harus diwaspadai agar suplai bola ke lini depan yang dihuni para penyerang handal, seperti Herman Dzumafo dan Sergio Van Dijk juga tidak sampai menjebol gawang Arema," kata Rahmad, Kamis.

Menurut dia, jika kreator serangan dari sayap tersebut dimatikan dan tidak berkutik, peran Herman Dzumafo dan Van Dijk juga akan berkurang.

Rahmad juga menginstruksikan anak asuhnya menjaga ketat dan mewaspadai pergerakan Sergio Van Dijk dan Herman Dzumafo karena keduanya sangat membahayakan.

Ia mengakui, Persib adalah  tim tangguh dengan kekuatan cukup merata disokong para pemain kenyang pengalaman dan matang. "Namun kami juga tidak akan membiarkan Persib untuk meraih kemenangan di kandangnya," katanya.

Arema bertolak ke Bandung, Kamis pagi ini membawa 19 orang pemain, diantaranya M Nasir, Kurnia Meiga, Purwaka Yudhi, Victor Igbonefo, Thierry Gathuessi, Hasyim Kipuw, dan Benny Wahyudi. 

Pewarta: Endang Sukarelawati
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013