Jumat, 25 Juli 2014

Putra daerah Papua daftar caleg PKS

Senin, 18 Maret 2013 14:24 WIB | 3.719 Views
Putra daerah Papua daftar caleg PKS
Ilustrasi (ANTARA News/Istimewa)
Biak (ANTARA News) - Dua putra daerah asli Kabupaten Biak Numfor, Papua, Senin, telah mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Pemilihan Umum 9 April 2014.

Max Mansawan, salah satu putra Papua yang melamar caleg PKS, Senin, mengaku tertarik masuk PKS karena perjuangan partai ini dan memiliki kader partai yang dianggapnya cerdas dalam menyikapi persoalan masyarakat.

"Saya datang untuk mencoba mendaftar sebagai caleg PKS, ya saat ini waktu pendaftaran dibuka sehingga sebagai warga Negara Indonesia saya berhak mendaftar menjadi caleg PKS," ungkap Max.

Ia mengatakan dari sepuluh parpol lolos Pemilu 2014, dia terus mengamati sepak terjang PKS dalam birokrasi dan kemasyarakatan.

"Kader PKS dikenal sangat militan, karena itu saya juga ingin berkiprah masuk caleg PKS untuk membantu pemenangan Pemilu 2014," harap mantan Ketua Umum KNPI Biak Numfor era 1990-an ini.

Max bertekad membantu pemenangan PKS dalam Pemilu 2014 sehingga bisa merebut kursi DPRD Biak Numfor periode 2014-2019.

Sekretaris PKS Biak Imnahuda menyambut positif keinginan putra asli daerah Biak untuk maju mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif Pemilu 2014.

"PKS sebagai partai terbuka memberikan peluang kepada siapapun warga Negara Indonesia untuk mendaftar sebagai caleg PKS," kata Imnahuda.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga