Kamis, 31 Juli 2014

PSIS ditahan imbang Persiku 0-0

Senin, 25 Maret 2013 18:31 WIB | 3.256 Views
PSIS ditahan imbang Persiku 0-0
Sepak Bola (FOTO. ANTARA)
Semarang (ANTARA News) - Tim tuan rumah PSIS Semarang ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh kesebelasan Persiku Kudus pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Jatidiri Semarang, Senin petang.

Pada babak pertama, para pemain dua kesebelasan terlihat saling menyerang, namun selalu gagal pada penyelesaian akhir di depan gawang.

Pada menit ke-24 babak pertama, penyerang PSIS Emile Linkers gagal mencetak gol meskipun telah berdiri bebas di depan gawang Persiku Kudus yang dijaga oleh penjaga gawang Adam.

Pemain tengah Persiku Dodon Kun Cahyo juga sempat mendapat umpan matang dari rekannya, namun tendangannya masih mengarah ke samping mistar gawang.

Pola permainan saling menyerang antarkedua tim kesebelasan terus berlangsung hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, para pemain PSIS asuhan pelatih Firmandoyo terus melakukan serangan ke gawang lawan hingga menyebabkan para pemain belakang Persiku bertahan.

Meskipun mendapat serangan dari pemain PSIS, para pemain asuhan Lukas Tumbuan beberapa kali terlihat melakukan serangan balik ke gawang yang dijaga Catur Hadi Nugroho.

Permainan antarpemain berlangsung keras menjelang babak kedua berakhir, hal tersebut ditandai dengan wasit yang mengeluarkan empat kartu kuning.

Kartu kuning diberikan masing-masing kepada dua pemain PSIS yakni Saiful Amar dan Emile Linkers, sedangkan dua pemain Persiku yang mendapat kartu kuning masing-masing Noah Romuald serta Moussa.

Wasit menghentikan pertandingan pada menit ke-37 babak kedua selama sekitar 10 menit akibat gangguan asap dari petasan yang disulut ribuan suporter PSIS Semarang.

Setelah dilanjutkan kembali, skor akhir pertandingan antara PSIS dan Persiku tetap 0-0.

Sejumlah suporter PSIS terlihat melempari para pemain Persiku dan pelatih Lukas Tumbuan sehingga harus diamankan aparat kepolisian ke tengah lapangan sebelum dievakuasi.

Dalam pertandingan tersebut sempat terjadi insiden seorang suporter PSIS hampir terjatuh dari atap tribun A yang jebol saat diinjak. (ANT)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga