Rabu, 30 Juli 2014

NEC Asia Pasific Menunjuk Direktur Utama Baru

Selasa, 16 April 2013 10:50 WIB | 1.352 Views
NEC Asia Pasific  Menunjuk Direktur Utama Baru
CEO NEC APAC Bapak Matsuki (Bernama/AsiaNet/ANTARA)
AsiaNet 52727

KUALA LUMPUR, Malaysia 15 April 2013 (ANTARA/Bernama-AsiaNet) -- 

     NEC Asia Pacific, Perusahaan subsider yang dimiliki sepenuhnya oleh NEC Corporation (HQ: Jepang) yang merupakan perusahaan TI dan penyedia solusi jaringan dan integrator sistem terkemuka, hari ini mengumumkan penunjukkan Bapak Toshiya Matsuki sebagai Direktur Utama yang baru.

     Semenjak bergabung dengan NEC Corporation of Japan pada tahun 1983, bapak Toshiya Matsuki telah malang melintang pada berbagai bisnis di luar Jepang selama 30 tahun dan pernah menjabat baik sebagai eksekutif maupun tim manajemen penjualan. Beliau pernah menjabat sebagai Kepala Perwakilan di Kantor Perwakilan Jakarta selama dua tahun dan sebagai Deputi General Manager di NEC Europe Ltd selama empat tahun.  Bapak Matsuki kembali ke NEC Corporation untuk menjabat sebagai Deputi General Manager Divisi Penjualan wilayah Amerika dan Eropa, Timur Tengah, dan Asia pada tahun 2010 dan menjadi Wakil Presiden Unit Penjualan Internasional dan Operasi Bisnis pada tahun 2011. Tepat sebelum penunjukkanya sebagai Dirut baru NEC Asia Pacific, beliau menjabat sebagai Associate Senior Vice President NEC Corporations sejak awal April 2013. 

     Atas pencapaian ini, bapak Matsuki berkata, "Sebuah kehormatan bagi saya untuk memimpin perusahaan ini dan tim yang berpengalaman di NEC Asia PAcific. Melalui jabatan ini, kami akan terus bekerja sama dengan para negara-negara afiliasi NEC untuk mengelola dan mengembangkan produk NEC melalui penciptaan nilai, inovasi, dan efisiensi bagi para pemangku kepentingan kami."

     Bapak Matsuki menggantikan bapak Kifoyumi Kusaka, yang telah memimpin NEC Asia Pacific, kantor pusat regional NEC Corporation sejak bulan Juni 2008. Bapak Kusaka akan selanjutnya menjabat Presiden NEC China Co., Ltd. 


     Tentang NEC Corporation

     NEC Corporation adalah pemimpin dalam integrasi TI dan teknologi jaringan yang menguntungkan bisnis dan orang-orang di seluruh dunia. Dengan menyediakan kombinasi produk dan solusi memanfaatkan pengalaman perusahaan dan sumber daya global, teknologi canggih NEC memenuhi kebutuhan pelanggan yang kompleks dan selalu berubah. NEC memiliki lebih dari 100 tahun di bidang inovasi teknologi untuk memberdayakan masyarakat, bisnis dan masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NEC @ http://www.nec.com


     Tentang NEC Asia Pacific Pte Ltd (NEC APAC)

     NEC Asia Pacific yang berbasis di Singapura ini merupakan kantor pusat regional untuk NEC Corporation (HQ: Jepang) di wilayah Asia Pasifik (Asia Selatan dan Tenggara, dan Oseania). Sebagai sebuah penyedia teknologi infokom dan integrator sistem terdepan yang menyediakan penjualan dan dukungan pelayanan regional, dan konsultasi, NEC APAC mengembangkan berbagai solusi pada jaringan telekomunikasi, identitas global, Identifikasi Frekuensi Radio (RFID), server perusahaan, komunikasi terpadu, tampilan multimedia, dan pusat kontak, serta menyediakan layanan alih daya.Untuk memanfaatkan kompetensi teknologi pada bidang keamanan publik, NEC APAC telah membangun pusat kompetensi regional (keamanan publik) untuk memperluas kapabilitas dan kemampuan perusahaan ini di wilayah Asia Pasifik.

     Sejalan dengan Visi NEC Group, yaitu untuk mewujudkan sistem informasi yang bersahabat dengan manusia dan bumi, NEC juga ambil bagian pada inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) demi melestarikan dan "menciptakan perbedaan" pada Alam, Pendidikan, dan Masyarakat. untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nec.com.sg.

     NEC adalah merek dagang terdaftar dari NEC Corporation. Hak Cipta Dilindungi. Produk atau jasa pemasaran yang disebutkan di sini adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing. 2013 NEC Corporation.

     SUMBER NEC Corporation

     Kontak Pers pada NEC Asia Pacific:
     Nama   : Ms Masako Hirano
     DID    : +65 6379 2570
     Seluler : +65 9018 6652
     Email  : M-Hirano@NEC.com.sg 


     Tautan lampiran gambar:

     Lampiran: NEC APAC CEO Mr. Matsuki.jpg


COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca