Rabu, 30 Juli 2014

Tiga tabrakan di Jakarta terjadi Senin dinihari

Senin, 29 April 2013 06:27 WIB | 3.065 Views
Tiga tabrakan di Jakarta terjadi Senin dinihari
Twitter/TMCPoldametro
Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah kecelakaan lalu lintas terjadi sejak Minggu (28/4) malam hingga Senin (29/4) pagi di wilayah DKI Jakarta.

"Sebuah mobil menabrak pembatas jalan di Pondok Indah, sebelumnya ada mini bus di Tol Priuk yang menabrak truk, dan malam tadi ada dua pengendara motor yang tertabrak di Bunderan HI," demikian keterangan petugas pengelola Pusat Manajemen Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (TMC Polda Metro Jaya) Brigadir Erwin Prabowo saat dihubungi dari Jakarta, Senin.

Hingga Senin pukul 04.45 WIB pagi, Erwin mengatakan data terakhir adalah sebuah mobil jenis city car berwarna merah menabrak pembatas jalan, di sekitar bundaran Pondok Indah yang diduga karena pengemudi hilang kendali.

Akibat tabrakan itu, dari foto yang diunggah akun twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, roda depan sebelah kanan mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Sebelumnya, sekitar pukul 02.30 WIB, dua pengendara motor menjadi korban tabrakan oleh sebuah mobil di dekat kawasan Bundaran Hotel Indonesia Jakarta Pusat.

Dua pengendara motor yang ditabrak mengalami luka-luka.

Kemudian pada 03.20 WIB, terdapat sebuah mobil mini bus yang menabrak sebuah truk di gerbang Tol Halim Perdana Kusuma yang megarah ke Cawang, Jakarta Timur.

Beberapa jam sebelumnya, menurut TMC Polda Metro Jaya, sebuah mobil terbakar di KM 15,600 Tol Warakas (arah ke Priok). Belum terdapat laporan mengenai korban atas kejadian tersebut.



Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga