Selasa, 2 September 2014

Vitalia Seshya penuhi panggilan KPK

Jumat, 17 Mei 2013 10:53 WIB | 2.521 Views
Vitalia Seshya penuhi panggilan KPK
Model Vitalia Seysha berjalan menuju ruang tunggu setibanya KPK, Jakarta, Jumat (17/5). Vitalia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Ahmad Fathanah terkait kasus tindak pidana pencucian uang dalam dugaan penerimaan suap penetapan kuota impor daging sapi. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Jakarta (ANTARA News) - Satu lagi perempuan cantik di lingkaran Ahmad Fathanah diperiksa KPK. Model majalah, Vitalia Seshya, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai saksi kasus tindak pidana pencucian uang dengan tersangka Fathanah.

Seshya yang datang ke Gedung KPK, Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB Jumat, ditemani pengacaranya, Rahmat Jaya, tidak mengucapkan apapun kepada wartawan yang telah menunggunya.

"Pemeriksaan tambahan berkaitan dengan barang-barang, pemberian, karakter Fathanah memang suka memberikan barang mewah, arloji Chopard misalnya, ada berliannya," kata Rahmat.

KPK pada Senin (6/5) juga menyita mobil pemberian Fathanah kepada perempuan itu, yaitu Honda Jazz warna putih bernomor polisi B-15-VTA dan jam tangan mewah buatan Swiss merek Chopard senilai Rp70 juta.

Selain kepada Sesyha, Fathanah juga diketahui memberikan uang Rp20 juta dan 1.800 dolar Amerika Serikat kepada artis Ayu Azhari, uang tersebut sudah dikembalikan dia, pada Jumat (3/5).

Masih ada artis dangdut, Tri Kurnia Puspita, juga diketahui telah mengembalikan mobil Honda Freed B-881-LAA, gelang merek Hermes dan jam tangan Rolex.

Istri Fathanah, Sefti Sanustika, mengaku masih mencari tahu hubungan suaminya dengan perempuan-perempuan tersebut.

(D017/C004)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga