Depok (ANTARA News) - Polisi menutup kedua jalur jalan Margonda Raya, Kota Depok ke arah Markas Besar Korps Brigade Mobil Polri, Sabtu dini hari (17/8) yang diduga karena menyergap kelompok bersenjata.

Puluhan Polisi berpakaian sipil menghentikan arus kendaraan baik dari arah Jakarta maupun menuju Jakarta di sebagian ruas jalan Margonda Raya itu sejak sekitar satu jam lalu. Sebagian dari mereka menyandang senjata semi otomatis laras panjang dan melarang siapapun untuk melanjutkan perjalanan menuju arah Markas Korps Brigade Mobil itu.

Tidak ada satu pun polisi yang ada dilokasi bersedia memberi keterangan yang memadai. Seorang Polisi yang ditemui antaranews di lapangan yang tidak mau diungkap identitasnya menyatakan "Bapak kembali saja putar balik. Disana ada kelompok bersenjata semuanya tidak boleh lewat".
 
Di tikungan menuju kampus Universitas Indonesia, belasan mobil dengan lampu "hazard" di atas menjaga rumah tertentu yang diawaki oleh petugas tidak berseragam.

Sebelumnya dua anggota Kepolisian Sektor Pondok Aren tewas ditembak oleh orang tidak dikenal di jalan Graha Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Jumat (16/8) pukul 21.30 WIB. (*)

Pewarta: Ade P Marboen
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013