... Airbus A320 yang memiliki kapasitas tempat duduk 12 kelas bisnis dan 138 kelas ekonomi... "
Palembang (ANTARA News) - Maskapai penerbangan Singapura, Silk Air, berencana menambah satu kali penerbangan reguler rute Palembang-Singapura pada 14 Oktober 2013.

Sekarang ini, jadwal penerbangan rute Palembang-Singapura baru tiga kali sepekan dari Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang ke Changi Singapura, yakni pada Selasa dan Sabtu pukul 09.30 WIB, serta Kamis pukul 16.30 WIB, kata Kepala Perwakilan Silk Air Sumatera Selatan, Feriyanto, di Palembang, Jumat.

Menurut dia, satu kali penerbangan tambahan itu akan dioperasionalkan pada jadwal baru yaitu setiap pukul 08.10 waktu setempat, Senin, dari Singapura dan pukul 09.30 WIB hari yang sama dari bandara SMB II Palembang.

Dengan penerbangan tambahan pada jadwal baru setiap hari Senin, pengguna jasa penerbangan yang biasa memanfaatkan waktu akhir pekan liburan ke luar negeri bisa pulang ke Palembang menggunakan pesawat Silk Air sehingga tetap bisa beraktivitas atau masuk kerja.

Untuk penerbangan tambahan itu, tetap mengggunakan pesawat seperti yang dioperasionalkan melayani rute tersebut selama ini. "Airbus A320 yang memiliki kapasitas tempat duduk 12 kelas bisnis dan 138 kelas ekonomi," ujar Feriyanto.

Pewarta: Yudi Abdullah
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013