Senin, 24 November 2014

Jokowi siapkan hadiah mobil bagi pembeli di Blok G

| 4.207 Views
id gubernur jokowi, blok g tanah abang, pedagang blok g, pasar tanah abang, promosi blok g
Jokowi siapkan hadiah mobil bagi pembeli di Blok G
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (tengah) dikerumuni warga serta pedagang saat meresmikan dan mengunjungi Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (2/9). (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Nanti saya pasang mobil di depan Blok G
Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar program undian berhadiah mobil bagi para pembeli di Blok G Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat.

"Nanti saya pasang mobil di depan Blok G," katanya di Balaikota DKI Jakarta, Senin.

Ia mengatakan, penyelenggaraan program undian berhadian itu ditujukan untuk memromosikan Blok G Pasar Tanah Abang yang kini menjadi tempat berdagang para pedagang kaki lima yang sebelumnya memenuhi jalanan di sekitar pasar.

"Kalau supermarket juga promosi apalagi ini," kata Jokowi.

Ia akan menyerahkan penyelenggaraan program undian berhadiah mobil itu kepada PD Pasar Jaya selaku pengelola pasar. "Ya masak saya yang urus itu," katanya.

Jokowi mengatakan, pengundian hadiah itu bisa dilakukan pada kupon yang diperoleh para pembeli setelah melakukan transaksi dengan nilai tertentu di Blok G Pasar Tanah Abang.

"Seperti di mal saja," katanya.

Ia mengatakan, biaya untuk pengadaan hadiah-hadiah yang akan diundi bisa diambil dari anggaran PD Pasar Jaya atau sponsor.

"Bisalah itu dicarikan nanti. Dicoba saja dulu," kata mantan Wali Kota Solo itu.


Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga