Jakarta (ANTARA News) - Stasiun televisi Antv dan tvOne akan menayangkan secara langsung Undian Piala Dunia Brazil 2014, dari kawasan wisata Costa do Sauipe Bahia Salvador Brazil, pada Jumat, 6 Desember 2013.

Undian Piala Dunia itu dimulai pukul 23.00 WIB, akan tetapi Antv dan tvOne sudah mulai siaran pukul 21.30. 

"Antv dan tvOne akan siaran bersama, tapi kreatif acaranya berbeda. Antv mengkedepan hiburan, sementara tvOne mengusung informasi. Berbeda tapi saling melengkapi," ujar Reva Deddy Utama, Direktur Sport ANTV di Jakarta, Rabu.

Antv akan mengemas acara undian itu dengan konser musik yang dipandu oleh Fenita Ari dan Vincent Rompies dengan mengedepankan artis-artis ternama, seperti Changcuters, Netral, Tata Janeta, Zaskia Gotik, Trio Macan & Team Lo. 

Dengan menampilkan komentator handal Tommy Welly dan Jacksen Tiago, orang Brazil yang selama ini dikenal sebagai pelatih Persipura, dan Tim Nasional PSSI. Mereka berdua akan didampingi host Adiyani dan Conchita Caroline. 

Sementara itu tvOne akan mengemasnya dengan berbagai informasi, seperti sejarah Piala Dunia dan profil para pemain legenda. 

Acara dipandu host-host Utama Piala Dunia 2014 tvOne, seperti Putri Viola, Steward Hendri, Sheila Purnama dan Reza Prahardian dengan komentator Asep Saputra. 

Undian Piala Dunia merupakan moment yang mendebarkan sekaligus dinanti oleh 32 negara peserta Piala Dunia Brazil, serta seluruh penggemar sepakbola dibelahan bumi ini.  

Sejatinya 32 peserta akan dibagi dalam delapan grup, sehingga setiap grup akan ditempati empat tim. Undian ini akan sangat menentukan peluang setiap tim, dan setiap tim sudah pasti berharap agar tidak satu grup dengan tim tangguh seperti Brazil, Argentina atau Jerman.  

Acara Undian Piala Dunia Brasil akan dimeriahkan berbagai hiburan menarik khas Brazil.  Selain itu  juga akan dihadiri legenda-legenda lapangan hijau, seperti Cafu, Lothar Mattheaus, Mario Kempes, Zinedine Zidane & Canavaro. (*)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013