AsiaNet 55690

SEPANG, Malaysia, 4 Februari 2014 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

-- Mengobarkan Semangat melalui Komitmen kami terhadap Dunia Olahraga Motor --

Pada tanggal 4 Februari, Yamaha Motor Co., Ltd. (Tokyo: 7272) menggelar "Konferensi Pers Yamaha Motorsport 2014" di Sama-Sama Hotel di Sepang, Malaysia, untuk mengumumkan kegiatan-kegiatan yang diikuti perusahaan ini, termasuk sejumlah perlombaan dan struktur tiap tim balap.  

http://www.image.net/yamaha_racing_press_meeting

Sementara Yamaha Motor telah mengumumkan rangkuman kegiatannya di MotoGP, puncak perlombaan sepeda motor jalanan, tahun ini, beberapa pebalap MotoGP dunia, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dari Yamaha Factory Racing dan Bradley Smith dan Pol Espargaro dari Monster Yamaha Tech3 mengungkapkan ambisi mereka menghadapi musim ini dan kesan-kesan terhadap spesifikasi tunggangan mereka pada musim 2014. Untuk semakin meramaikan MotoGP, Yamaha Motor mengumumkan pembentukan tim konstruktor baru dan juga kesepakatan pembiayaan mesin baru di musim ini (pertama bagi Yamaha). Tim dari Forward Racing juga turut hadir sebagai tim konstruktor tamu.   

Berikut komentar dari Takaaki Kimura, Perwakilan Direktur dan Pejabat Eksekutif Pelaksana Senior

Olahraga motor sudah ada di dalam DNA Yamaha. Tantangan untuk berinovasi di dalam olahraga motor telah menjadi bagian tak terpisahkan di dalam kultur perusahaan kami selama lebih dari 50 tahun. Dunia olahraga motor pun adalah perwujudan dari slogan kami "Pacu Hatimu". Tujuan fundamental kami terletak pada tiga poin: branding, kritik dan saran teknis, dan kegiatan promosi, yang akan memacu deru inovasi kami ke tingkat dunia.

Untuk mewujudkannya, kami memperbarui struktur tim kami demi meraih kesuksesan di level perlombaan elit dunia, membagi kesenangan dan semangat kepada para penggemar di seluruh penjuru dunia, mengadakan kegiatan-kegiatan promosi, membangun landasan kerjasama dengan para mitra perusahaan lokal, dan menyediakan kesempatan untuk merangkul dan mengembangkan bakat-bakat baru. Tantangan yang kami hadapi ialah untuk terus "berpacu" melalui dunia olahraga motor. Tetap bersama kami.

*Slogan perusahaan kami: Pacu mesin. Dengarkan raungannya. Rasakan energinya.

SUMBER: Yamaha Motor Co., Ltd.

Kontak:
Mariko Saito
Public Relations & Advertising Division
Global PR Team
Yamaha Motor Co., Ltd.
Tel: +81-538-32-1145
e-mail: saitoumar@yamaha-motor.co.jp

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014