New York (ANTARA News) - Aktor Shia LaBeouf berlaku nyeleneh sepanjang akhir pekan.

Saat konferensi pers film terbarunya, Nymphomaniac Volume I, pada Berlin International Film Festival, dia datang dengan jaket, topi kotor,  sambil mengunyah permen karet.

Seperti dilaporkan AFP, Shia juga "walk out" dari konferensi pers itu setelah menjawab satu pertanyaan wartawan tentang syuting film yang penuh adegan seks itu.

"Burung camar menguntit pukat harimau karena mereka kira ikan sarden akan dilempar ke laut," kata Shia lalu mengucapkan terima kasih atas kehadiran hadirin di konferensi pers itu. Selanjutnya dia beranjak pergi.

Ucapan dia mengutip kalimat terkenal bintang sepak bola Eric Cantona saat meninggalkan suatu konferensi pers tahun 1995.

Pendukung film yang hadir di acara konferensi pers itu, Uma Thurman dan Christian Slater terlihat kaget namun  Slater segera berkomentar secara bercanda.

"Sebenarnya, skenarionya penuh dengan sarden," dan suasana cair kembali dengan tawa.

Malamnya, saat "red carpet", dia menutupi kepala dengan kertas bungkus bertuliskan "Saya sudah tidak terkenal".

Nymphomaniac disutradarai Lars von Trier asal Denmark dengan bintang Charlotte Gainsbourg, Stellan Skarsgard, Christian Slater, Uma Thurman, dan pendatang baru Stacy Martin.

Kalimat "saya sudah tidak terkenal" ("I am not famous anymore") setiap hari dia tweet sejak 13 Januari.

Kelakuan nyeleneh LaBeouf sebelumnya adalah menyerang tiga orang yang berusaha memotret dia pada Sabtu malam. Belum lama ini dia berkelahi di suatu pub di London.

Bulan Januari, LaBeouf disebut-sebut dalam skandal plagiat, dia kemudian meminta maaf  kepada aktor Daniel Clowes kemudian mentweet bahwa dirinya pensiun dari kehidupan publik.

Penerjemah: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014