Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Moon Sang-min resmi dikonfirmasi menjadi pembawa acara baru untuk program musik ‘Music Bank’ dari kanal televisi KBS2 bersama Hong Eunchae dari grup LE SSERAFIM.

Dikutip dari Soompi, Senin (27/5) waktu setempat, kanal televisi KBS2 resmi mengumumkan bahwa Moon Sang-min akan menjadi pembawa acara baru untuk program ‘Music Bank’ tahun ini.

Menurut tim produksi, Sang-min akan memulai debutnya dalam siaran langsung program tersebut mulai tanggal 31 Mei 2024 bersama rekannya, Hong Eunchae.

Baca juga: Sistem penilaian "Music Bank" dituduh diwarnai kecurangan

Baca juga: Soobin TXT dan Arin Oh My Girl jadi MC baru "Music Bank"


Sang-min akan menggantikan pembawa acara sebelumnya, yakni aktor Lee Chae-min per tanggal 3 Mei 2024 karena alasan mengundurkan diri. Sebelumnya, Chae-min telah bergabung di program musik tersebut selama kurang lebih dua tahun, tepatnya di bulan September 2022.

Sementara itu, Moon Sang-min mulai dikenal oleh publik melalui drama “Under The Queen’s Umbrella” pada tahun 2022 lalu. Hal ini karena fitur tubuhnya yang tinggi, wajah yang rupawan, serta pesona aktingnya yang berhasil menarik minat penonton.

Setelah itu, Sang-min memulai debutnya sebagai pemeran utama pria dalam serial drama “Wedding Impossible” yang berakhir bulan April 2024 kemarin. Dia pun akan kembali membintangi serial drama lainnya, yakni “Cinderella at 2 a.m." dan proyek film mendatang "Pavane."

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN jalani operasi, absen dulu dari "Music Bank"

Baca juga: Alasan KBS bawa NCT di Music Bank


Baca juga: Acara "The Seasons" musim terbaru akan dipandu oleh Zico
 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024