Premium Music Experience adalah signature event tahunan Bank OCBC NISP, sebuah private concert yang menampilkan musisi kelas dunia sebagai apresiasi untuk nasabah

Jakarta (ANTARA/PRNewswire) -- Bank OCBC NISP telah sukses menyelenggarakan Premium Music Experience (PME), dengan menghadirkan penampilan spektakuler dari David Foster and Friends dan penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa dan Dira Sugandi. Private concert ini dihadiri oleh lebih dari 7000 nasabah Bank OCBC NISP, yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC) tanggal 11 Agustus lalu. Premium Music Experience merupakan signature event tahunan Bank OCBC NISP yang diselenggarakan sebagai apresiasi bagi nasabah, menghadirkan berbagai musisi terbaik kelas dunia setiap tahunnya.

Andrae Krishnawan, Direktur Bank OCBC NISP mengatakan, "Private Concert ini menjadi semakin istimewa karena kami merealisasikan wishlist nasabah yaitu menghadirkan musisi papan atas dunia. Lebih spesialnya lagi, Premium Music Experience merupakan penampilan pertama David Foster & Friends di Indonesia dalam rangkaian Asia Tour-nya kali ini. Melalui acara ini, kami memberikan privilege untuk nasabah Bank OCBC NISP agar bisa memenuhi kebutuhan lifestyle dengan menikmati konser yang eksklusif, sambil tetap berinvestasi agar senantiasa financially fit."

David Foster 'The Hitman' sendiri merupakan musisi, produser, dan komposer pemenang 16 Grammy Awards, yang mengajak nasabah Bank OCBC NISP bernostalgia dengan lagu-lagu hits-nya bersama line-up istimewa musisi top dunia, yaitu Michael Bolton, Peabo Bryson, dan juga, Loren Allred. David Foster sendiri telah bekerja dengan berbagai nama besar dalam industri musik dunia, termasuk Michael Jackson, Celine Dion, dan Whitney Houston.

Dalam private concert yang berlangsung hangat ini, David Foster secara khusus menyapa langsung semua nasabah Bank OCBC NISP yang hadir dari berbagai kota di Indonesia. David Foster juga mengungkapkan semangatnya untuk kembali mengadakan konser di Indonesia, negara yang baginya merupakan salah satu destinasi dengan penonton yang paling ramah dan antusias.

Konser ini dibuka dengan penampilan yang memukau dari Loren Allred dengan lagu Never Enough yang membawa penonton ikut bernyanyi bersama. Semua line up artis bergantian naik ke panggung membawakan karya populer David Foster yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga. Yang tidak kalah menarik adalah penampilan dari penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa dan Dira Sugandi, yang membawakan karya David Foster dengan luar biasa. Para nasabah Bank OCBC NISP yang hadir menikmati aksi panggung yang spektakuler ini selama kurang lebih dua jam.

Sebagai salah satu guest star, Raisa mengatakan, "Aku senang banget bisa berada satu panggung dengan David Foster lagi, dan tentunya bersama penyanyi kelas dunia lainnya, menyanyikan lagu-lagu populer yang semua penonton pasti sudah tahu. Private Concert Premium Music Experience by Bank OCBC NISP ini sangat meriah dan penontonnya juga seru banget."

Andrae menambahkan, "Sebagai pelopor perbankan di Indonesia yang telah berdiri kokoh selama lebih dari 82 tahun, Bank OCBC NISP berkomitmen untuk menjadi mitra tepercaya bagi nasabah untuk meningkatkan kualitas hidup. Dengan sinergi bersama OCBC Group yang merupakan salah satu institusi terbaik di Asia, kami terus menciptakan inovasi dan bertransformasi dalam memberikan solusi keuangan yang komprehensif, demi menjawab kebutuhan nasabah yang terus berkembang, termasuk kebutuhan akan produk dan layanan finansial hingga kebutuhan lifestyle."

Melalui signature event Premium Music Experience ini, Bank OCBC NISP telah menghadirkan hiburan ekslusif yang meriah dari tahun ke tahun. Tahun sebelumnya, Bank OCBC NISP telah menghadirkan Michael Learns to Rock (MLTR) dan Christian Bautista dengan mengundang lebih dari 1.200 nasabah Premier Banking. Acara ini konsisten diadakan setiap tahun mulai 2018 dengan bertaburan artis papan atas Indonesia, seperti Kahitna, Judika, Ruth Sahanaya, Tulus, Afgan, Rossa, Andien, dan masih banyak lagi.

Tentang Bank OCBC NISP

Bank OCBC NISP didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Per tanggal 30 Juni 2023, Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 199 jaringan kantor di 54 kota di Indonesia. Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui 492 ATM Bank OCBC NISP, lebih dari 90.000 jaringan ATM di Indonesia, dan sekaligus terhubung dengan lebih dari 600 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia. Bank OCBC NISP pun melayani nasabah melalui berbagai channel digital, termasuk mobile banking dan internet banking – baik untuk individu maupun korporasi. Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank dengan peringkat kredit tertinggi di Indonesia yakni peringkat AAA(idn)/stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia.

Source : PT. Bank OCBC NISP, Tbk

Press Contact

Brand & Communication Division, Bank OCBC NISP: OCBC NISP Tower, Jl Prof Dr Satrio Kav 25, Jakarta 12940, Tel: 021- 25533888; Fax: (62)-021-57944000, Email: brand.communication@ocbcnisp.com, Website : www.ocbcnisp.com; Aleta Hanafi, Division Head, aleta.hanafi@ocbcnisp.com / 62-8119860068; Nadya Maharani, Publicist, nadya.maharani@ocbcnisp.com / 62-812 9428 9252

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023