Jakarta (ANTARA) - Bank OCBC NISP akan menghadirkan David Foster and Friends serta Diva Indonesia, Raisa pada acara "Premium Music Experience (PME)".

“Acara Premium Music Experience ini merupakan sebuah privilege untuk nasabah Bank OCBC NISP guna mendukung lifestyle mereka,” ungkap National Network Head Bank OCBC NISP, Faren Indirawati dalam siaran resminya, Sabtu.

"Dan karena acara ini adalah sebuah private concert yang eksklusif, siapapun yang ingin dapat undangan, baik nasabah Bank OCBC NISP atau bukan, bisa segera menghubungi Relationship Manager (RM) atau mengunjungi kantor cabang Bank OCBC NISP terdekat sebelum kuota seat habis,” imbuhnya.

Gelaran acara yang akan diselenggarakan pada 11 Agustus 2023 di Sentul International Convention Center (SICC) ini juga merupakan konser perdana David Foster & Friends di Indonesia dari rangkaian Asian tour-nya tahun ini.

Baca juga: David Foster akan konser di Indonesia pada Agustus mendatang

Untuk mendapatkan undangan “Premium Music Experience”, Anda bisa memilih produk dan layanan dari skema program yang ditawarkan, yaitu tabungan konvensional atau syariah, Bancassurance, serta produk Wealth yang termasuk Obligasi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Setelah pembukaan produk, Bank akan melakukan pengecekan lebih lanjut, dan nasabah yang dinyatakan eligible akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawa pada acara private concert di venue nanti.

David Foster sebelumnya telah diumumkan akan berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk “HITMAN ASIA TOUR 2023” pada 12 Agustus 2023 di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Musisi yang bernama lengkap David Walter Foster adalah seorang musisi asal Kanada, komposer, arranger, produser rekaman dan eksekutif musik yang memimpin Verve Records dari 2012 hingga 2016.

Foster diketahui telah memenangkan 16 Grammy Awards dari 47 nominasi. Karier musiknya juga telah berlangsung lebih dari lima dekade, dimulai pada awal 1970-an sebagai kibordis untuk grup pop Skylark.

Baca juga: David Foster dan Yovie Widianto adu kemampuan di Batik Music Festival
Baca juga: David Foster diundang untuk perkenalkan De Tjolomadoe


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023