Jakarta (ANTARA) - Bank OCBC NISP menggelar konser privat Premium Music Experience (PME) untuk nasabah dengan menghadirkan sejumlah musisi, seperti David Foster and Friends, Raisa, dan Dira Sugandi.

Konser privat tersebut diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jumat (11/8), dan dihadiri oleh lebih dari 7.000 nasabah.

“Melalui acara ini, kami memberikan hak istimewa untuk nasabah Bank OCBC NISP agar bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan menikmati konser yang eksklusif,” kata Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu.

Dalam gelaran PME tahun ini, penampilan David Foster and Friends sekaligus menjadi penampilan pertama dalam rangkaian Asia Tour mereka kali ini.

Konser dibuka dengan penampilan dari Loren Allred dengan lagu Never Enough. Kemudian, seluruh line up artis bergantian naik ke panggung membawakan karya-karya populer dari David Foster, termasuk Raisa dan Dira Sugandi.

Sebagai salah satu bintang tamu, Raisa merespons dengan baik kesempatan untuk kembali berada dalam satu panggung dengan David Foster. Dia menikmati konser privat PME OCBC NISP yang disambut antusias oleh para penonton.

Andrae menambahkan, Bank OCBC NISP berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi nasabah untuk meningkatkan kualitas hidup.

Dengan bersinergi bersama OCBC Group, bank terus bertransformasi dalam memberikan solusi keuangan yang komprehensif.

“Demi menjawab kebutuhan nasabah yang terus berkembang, termasuk kebutuhan akan produk dan layanan finansial hingga kebutuhan gaya hidup,” ujar Andrae.

Premium Music Experience merupakan kegiatan tahunan Bank OCBC NISP yang diselenggarakan sebagai apresiasi bagi nasabah guna menghadirkan berbagai musisi.

Tahun sebelumnya, Bank OCBC NISP telah menghadirkan Michael Learns to Rock (MLTR) dan Christian Bautista dengan mengundang lebih dari 1.200 nasabah Premier Banking. Acara ini konsisten diadakan setiap tahun mulai 2018 dengan bertaburan artis papan atas Indonesia, seperti Kahitna, Judika, Ruth Sahanaya, Tulus, Afgan, Rossa, Andien, dan lain sebagainya.


Baca juga: OCBC NISP selektif salurkan kredit untuk jaga NPL
Baca juga: Simak Menparekraf dukung kolaborasi Ronan Keating hingga konser TXT


Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2023