Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita-berita dari kanal Lifestyle kemarin, Rabu (9/8) masih hangat dan menarik untuk disimak, mulai dari Menparekraf dukung Ronan Keating kolaborasi dengan Putri Ariani hingga TXT bahas tantangan tarian “Do It Like That” MOA Jakarta.
 
Berikut rangkumannya:
   
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mendukung kolaborasi dalam bentuk penyelenggaraan konser penyanyi dunia, Ronan Keating, dengan penyanyi muda berbakat Tanah Air, Putri Ariani.
   
BMW tengah mengerjakan M2 CS Hardcore dan kemungkinan akan menampilkan bermacam-macam komponen serat karbon serta mesin yang ditingkatkan hingga bertenaga lebih dari 500 hp.
 
Perusahaan otomotif raksasa asal Jerman itu memperkenalkan M2 yang didesain ulang pada musim gugur lalu, tetapi perusahaan tersebut kini tengah mengerjakan varian CS yang lebih ekstrim.
   
CEO Meta Platforms Mark Zuckerber melalui akun Facebook miliknya mengumumkan kemampuan baru WhatsApp untuk berbagi layar.
 
Dalam siaran pers yang diterima Rabu, WhatsApp juga mengumumkan kemampuan baru yaitu panggilan video dalam mode lanskap. Berdasarkan gambar yang disiarkan WhatsApp, mode lanskap tersedia untuk panggilan video di perangkat seluler.
   
Platform telemedisin ALODOKTER mengembangkan akses guna mengakomodasi komunitas dokter untuk memiliki informasi terbaru, terbaik, dan terkini mengenai praktik medis dan teknologi telemedisin berbasis digital melalui ALOMEDIKA.
   
Grup idola K-pop TOMORROW X TOGETHER (TXT) akhirnya membawakan untuk kali pertama di lagu "Do It Like That" untuk para penggemar atau disapa MOA di Indonesia secara langsung dari atas panggung, dalam konser solo bertema " IN JAKARTA" di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol pada Rabu (9/8) malam.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023