Jakarta (ANTARA) - Hong Eunchae dari LE SSERAFIM akan absen sementara sebagai pembawa acara untuk siaran musik “Music Bank” dari kanal KBS karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Soompi, Kamis (1/2) waktu Korea Selatan, melaporkan Source Music selaku agensi Eunchae merilis pernyataan yang menjelaskan kondisi kesehatannya. Meskipun absen, Eunchae akan digantikan oleh rekan se-grupnya, Yunjin, untuk berpartisipasi sebagai pembawa acara spesial di acara musik “Music Bank”.

“Halo. Ini adalah Source Music. Hong Eunchae saat ini sedang merasa tidak sehat, menunjukkan gejala seperti demam. Setelah pemeriksaan medis, dia menjalani perawatan berdasarkan saran dari staf medis,” tulis Source Music.

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN jalani operasi, absen dulu dari "Music Bank"

Baca juga: Positif COVID-19, Taehyun TXT absen di acara "Music Bank In Chile"

Mereka menambahkan, “Akibatnya, dia tidak akan dapat berpartisipasi sebagai pembawa acara untuk ‘Music Bank’ KBS pada hari Jumat, 2 Februari, dan kami ingin meminta pengertian Anda yang murah hati. Sebagai pengganti Hong Eunchae, Huh Yunjin akan masuk sebagai pembawa acara spesial,” tulis mereka.

Sementara itu, Eunchae telah berpartisipasi sebagai pembawa acara bersama aktor Lee Chae-min di “Music Bank” sejak Februari 2023. Hingga kini, Eunchae masih aktif bergabung di acara tersebut, di samping aktivitasnya sebagai idola di grup LE SSERAFIM.

Baca juga: Sistem penilaian "Music Bank" dituduh diwarnai kecurangan
 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024