Jakarta (ANTARA News) - Situs belanja online Bhinneka.com menawarkan fitur "Tanggal Tua Murah" (TTM) untuk berbelanja hemat menjelang akhir bulan.

"Kalau tanggal-tanggal tua, sekitar tanggal 25 ke atas biasanya orang belum gajian, jadi kami mencoba mengambil event ini dengan memberikan harga khusus untuk para pelanggan," kata founder dan CEO Bhinneka.com, Hendrik Tio pada ulang tahun ke-21 website e-commerce ini di Jakarta, Rabu.

Bhinneka melakukan ini dengan bekerjasama dengan para vendor yang melakukan flash out pada akhir bulan.

"Setiap bulan kami menampung barang-barang dari vendor, kami membantu mem-flash out stok mereka dengan memberikan harga murah kepada pelanggan," katanya.

Selain TTM, Bhinneka.com juga menawarkan fitur lain berbelanja hemat, yaitu Murah Maksimal. Bhinneka.com menjamin produk yang dibeli adalah yang termurah selama seminggu dari hari transaksi.

Hendrik juga berbicara mengenai produk paling populer di situsnya, di antaranya gadget, notebook dan peralatan fotografi. "Namun di Indonesia, barang-barang fesyen masih mendominasi situs belanja online," katanya.

Sementara untuk kota asal pembeli, Hendrik menyebutkan saat ini masih didominasi wilayah Jabodetabek dengan persentase sekitar 50 persen.

"Tapi saya yakin di luar wilayah ini para pembeli online akan semakin banyak, karena koneksi internet yang semakin meluas," ujarnya.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014