Jakarta (ANTARA News) - Astra Motor Racing Team (ART) melakukan perubahan komposisi pembalap untuk membidik hasil maksimal di semua ajang kejuaraan balap nasional 2014.

"Mudah-mudahan dengan formasi yang telah kita bentuk tahun ini akan menghasilkan prestasi terbaik ART tahun di 2014," kata CEO PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor), Sigit Kumala di Jakarta Utara, Jumat.

Sementara untuk pasukan yang diturunkan, ART masih mempertahankan pasukan lama dengan Benny Djatiutomo sebagai Technical Director.

Duet Denny Triyugo dan Iswansi Muis ditargetkan meraih hasil maksimal di arena Indoprix.

Di kejurnas Supersport 600cc, ada empat pembalap yaitu Dimas, Denny, Iswandi dan Andi Gilang. Sedangkan untuk Honda Racing Championship diikuti oleh tandem Wawan Hermawan dan Andi Gilang.

"Selain mempertahankan tim ART yang turun di arena balap nasional, kami juga membentuk tim yang turun di kejurnas region," kata Sigit.

Untuk tim Motoprix region, Astra Motor membentuk tim yang tersebar di daerah-daerah seperti Yogyakarta, Bali dan Kalimantan.

Sigit berharap, langkah ini dapat menguatkan eksistensi HSO dan sepeda motor Honda sebagai pilihan terbaik bagi konsumen khususnya anak muda dinamis yang menyukai balap motor.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014