Wayne adalah salah seorang pemimpin di tim dan saya tak akan terkejut jika dia menjadi kapten"
Jakarta (ANTARA News) - Nemanja Vidic mendukung Wayne Rooney untuk memainkan peran kunci di Manchester United setelah pemain itu memperpanjang kontrak bersama tim ini. Vidic mengaku tak akan terkejut jika Rooney nanti menjadi kapten tim.

Vidic adalah kapten MU sekarang namun akan hijrah akhir musim ini sehingga membuat David Moyes mesti menentukan siapa yang nanti menjadi kapten tim.

Rooney menjadi calon terkuat setelah pekan ini memperpanjang kontrak dengan United sampai 2019.

Vidic percaya kontrak itu vital bagi MU untuk memastikan kontribusi sang striker. Dia juga mengutarakan dukungannya kepada pemain timnas Inggris itu.

"Wayne adalah pemain besar dan penting baginya untuk bertahan," kata Vidic kepada Sky Sports News usai Rooney merayakan kontrak barunya dengan satu gol saat MU menang 2-0 dari Crystal Palace kemarin.

"Wayne telah menandatangani sebuah kontrak jangka panjang dan dia akan menjadi salah satu pemain paling penting dalam beberapa tahun ke depan."

Ketika ditanyai soal kemungkinan Rooney menggantikannnya sebagai kapten, Vidic menjawab, "Tentu ini keputusan manajer dan dia harus memilih kaptennya."

"Wayne adalah salah seorang pemimpin di tim dan saya tak akan terkejut jika dia menjadi kapten,"  kata Vidic seperti dikutip skysports.com

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014