-- STAR-CCM+ v9.02 akan diluncurkan pada ajang STAR Global Conference di Wina pada 17-19 Maret

NEW YORK dan LONDON, 26 Februari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- CD-adapco, perusahaan swasta penyedia solusi piranti lunak perekayasa dengan bantuan komputer (CAE) yang berorientasi pada Dinamika Fluida Komputasional (CFD), hari ini mengumumkan peluncuran STAR-CCM+® v9.02, perangkat simulasi unggulan terbaru dari perusahaan ini. Dengan peluncuran perangkat terbaru ini, perusahaan ini terus menunjukan komitmennya untuk meningkatkan produktivitas pengguna dan waktu penyelesaian simulasi, sekaligus mewujudkan pengalaman simulasi yang lebih realistis bagi para pengguna.

Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110623/MM25604LOGO

"Mengingat kualitas simulasi terletak pada hasil akhir, melalui solusi STAR-CCM+ v9.02, kami meningkatkan kapabilitas alur keja pengguna, kecepatan, dan skalabilitas bagi para pengguna. Sehingga hal ini memungkinkan keterlibatan lebih banyak konten dan menjamin proses pengembangan produk yang dilengkapi dengan aliran data simulasi yang konstan dan akurat," ungkap Wakil Presiden Senior unit Manajemen Produk, Jean-Claude Ercolanelli. "STAR-CCM+ v9.02 dirancang khusus untuk meningkatkan tingkat realisme pada simulasi, dan menyempurnakan hasil akhir yang optimal bagi para pelanggan dalam waktu penyelesaian yang lebih cepat."

Versi terbaru ini menghadirkan fitur realisme ke dalam proses desain, meningkatkan alur kerja pengguna, memanfaatkan lebih banyak item selama proses desain, dan meningkatkan akurasi. Fitur-fitur terbaru, yaitu kapabilitas rendering volume yang memungkinkan pengguna untuk "mengintip" proses desain untuk pertama kalinya; solusi asisten memperluas aplikabilitas dan kemudahan penggunaan dengan fungsi putar; model Multi Fase yang terdispersi membantu pengguna untuk cepat beradaptasi dengan penggunaan simulasi yang realistis. Fitur-fitur baru dan beragam manfaat yang bisa diperloeh dari piranti ini dijelaskan dengan lebih mendetail pada situs perusahaan (www.cd-adapco.com) dan blog (http://www.cd-adapco.com/blog).

CD-adapco akan memamerkan STAR-CCM+ v9.02 pada ajang STAR Global Conference 2014 (www.star-global-conference.com) di Wina pada 17-19 Maret. Ajang ini akan menghadirkan lebih dari 115 pakar simulasi dari seluruh dunia, dengan Jean-Claude Ercolanelli sebagai pembicara utama yang akan memberikan penjelasan mendalam mengenai STAR-CCM+ v9.02. Staf unit pengembangan CD-adapco dan sejumlah pakar industri pun akan berpartisipasi untuk mendemonstrasikan seluruh aspek dari STAR-
CCM+ v9.02.


Sekilas tentang CD-adapco

CD-adapco (http://www.cd-adapco.com) adalah perusahaan swasta penyedia solusi CAE yang berorientasi pada CFD. Lini penawaran kami ialah solusi simulasi paling mutakhir, STAR-CCM+®, dan STAR-CD®. Kami berfokus pada pengembangan piranti lunak CFD untuk memberikan para pelanggan kami layanan pada solusi dinamika fluida, perpindahan panas, dan perekayasaan struktural. Misi kami ialah untuk "menginspirasi lahirnya inovasi dan memangkas biaya melalui piranti lunak dan layanan simulasi perekayasaan."

Pertumbuhan bisnis organik tahunan CD-adapco mencapai 17% selama lima tahun terakhir. CD-adapco mempekerjakan 800 karyawan yang tersebar di 30 kantor cabang di seluruh dunia.

Kontak Pers
Lauren Gautier, CD-adapco
lauren.gautier@cd-adapco.com
+1-248-277-4600

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014