LOS ANGELES, 4 Maret 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- OPI Products Inc., perusahaan subsider dari COTY Inc., dan Ford Motor Company hari ini mengumumkan kolaborasi unik yang menampilkan sang American Muscle yang ikonik, Ford Mustang. Mobil ikonik ini - yang akan merayakan hari jadinya ke-50 pada bulan April - akan menjadi inspirasi untuk koleksi terbaru cat kuku OPI edisi terbatas yang akan diluncurkan di seluruh dunia pada bulan Juli.

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140304/LA75903   

"OPI sangat bangga dapat bekerjasama dengan salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia dalam merayakan hari jadi Ford Mustang ke-50 tahun," ujar Suzi Weiss-Fischmann, salah satu pendiri dan Wakil Presiden Eksekutif OPI. "Bagi kaum hawa, mobil dan cat kuku menyimbolkan suatu kepribadian. Koleksi cat kuku terbaru ini akan memadukan unsur kemewahan, eleganitas, kekuatan, dan gaya yang sesuai dengan kepribadian para penggemar produk OPI dan juga pengguna Mustang."

Warna unggulan dari koleksi ini, Race Red, menyimbolisasikan apresiasi terhadap warna khas Mustang.

"Ford Mustang adalah sebuah kendaraan yang inspiratif, dan kami sangat senang dapat bekerjasama dengan OPI di dalam pengembangan sebuah koleksi cat kuku yang memadukan semangat dan gairah daru mobil ikonik ini," ungkap Melanie Banker, manajer pemasaran Mustang. "Tidak ada cara yang lebih tepat untuk mengekspresikan kepribadian dan semangat khas Mustang selain melalui warna."


Merayakan Hari Jadi sebuah Ikon

Ford Mustang akan segera menjadi salah satu anggota terbaru dari sebuah klub yang sangat ekslusif - klub yang beranggotakan kendaraan-kendaraan yang terus diproduksi selama 50 tahun. Selama lebih dari lima puluh tahun, Mustang telah menjadi salah satu ikon dunia yang paling terkenal dan juga telah menjadi bagian dari kultur pop dengan jumlah penjualan hingga lebih dari 9,2 juta unit dan muncul di 3000 judul film dan acara TV - termasuk sebagai mobil utama di film terbaru "Need for Speed."

Kombinasi gaya, performa, dan kesederhanaan yang unik dari Mustang telah menjadi pedoman tersendiri bagi segmen sporty cars, dan diumurnya yang menginjak setengah abad, mobil ini muncul dengan versi terbaru, all-new Ford Mustang. 2015 Mustang, yang akan menjadi versi yang paling canggih, hadir dengan desain paling mutakhir - terinspirasi dari desain khas berumur 50 tahunnya - dan berbagai teknologi dan sistem konektivitas inovatif.


Sekilas tentang OPI

Sebagai pemimpin dunia dalam industri perawatan kuku profesional, OPI berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk dan layanan berkualitas tinggi bagi lini konsumen saon dan perorangan, serta berorientasi terhadap keamanan dan inovasi industri, Dikenal atas formula, warna, dan nama yang ikonik dan unik, produk cat kuku OPI kaya akan warna, tahan lama, dan anti goresan - sehingga memberikan kesan mewan dan elegan kepada para pemakainya. Kini, produk-produk OPI, yang terdiri dari produk perawatan kuku, produk finishing, lotion, produk manicure/pedicure, kikir, akrilik, dan peralatan perawatan kuku lainnya, telah tersedia di lebih dari 100 negara. Selain itu, OPI juga menawarkan koleksi warna 100 GelColor. OPI adalah perusahaan subsider dari COTY Inc. (NYSE: COTY). Coty adalah perusahaan kecantikan global terkemuka dengan pendapatan bersih mencapai 4,6 miliar dolar untuk tahun fiskal yang berakhir pada 30 Juni 2013. Untuk informasi lebih jauh, silakan kunjungi OPI di  www.opi.com. Ikuti OPI di Twitter @OPI_Products atau jadilah penggemar di Facebook.com/OPIproducts.


Sekilas tentang Ford Motor Company

Ford Motor Company, pemimpin dunia di dalam industri otomotif yang berpusat di Dearborn, Michigan, memproduksi atau mendistribusikan produk-produk otomotif ke enam benua. Dengan mempekerjakan sekitar 181.000 karyawan yang tersebar di 65 pabrik di seluruh dunia, produk-produk perusahaan ini mencakup Ford dan Lincoln. Perusahaan ini menyediakan layanan pembiayaan melalui Ford Motor Credit Company. Untuk informasi lebih lanjut tentang Ford dan produk-produknya di seluruh dunia, silakan kunjungi  http://corporate.ford.com.


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014