... itu bukan tim bayangan kabinet... "
Solo (ANTARA News) - Pemilu belum lagi digelar dan hasilnya masih jauh dari diketahui namun nama-nama kabinet mendatang sudah dibagi-bagi? Hal itu dianggap Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, terlalu dini dibahas. 

"Tidak bicarakan itu dulu sekarang fokus pada Pemilu Legislatif pada 9 April 2014 dan setelah kita menang baru bicarakan Pemilu Presiden."

PDI Perjuangan belum ada rencana menyusun kabinet, yang ada itu hanya tim  mengkritisi kebijakan pemerintahan sekarang ini, kata Maharani, yang juga calon legislatif DPR RI Daerah Pemilihan V Jawa Tengah wilayah Kota Surakarta, Kabupaten Klaten, Boyolali dan Sukoharjo, di Solo, Jumat.

"Tim untuk mengkritisi kebijakan pemerintah memang ada, tetapi saya juga tidak mengerti nama-nama anggota tim itu. Jadi yang ada itu bukan tim bayangan kabinet," katanya.

Menyinggung mengenai pelaksanaan Pemilu Legislatif pada 9 April 2014, ia mengatakan agar semua masyarakat ikut mengawasi pesta demokrasi ini. 

"Pemilu ini bukan hanya tanggungjawab dari partai saja tetapi juga seluruh bangsa ini untuk memilih pemimpin bangsa yang akan menjalankan roda pemerintahan mendatang".

Pewarta: Joko Widodo
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014