Jadi kita membawa tokoh superhero untuk menyelamatkan Indonesia dari kejahatan
Jakarta (ANTARA News) - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid memilih berkampanye dengan melakukan kerja bakti di kawasan permukiman Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat.

"Sekarang ini kampanye PKS sengaja tidak besar-besaran, yang besar-besaran itu hari Minggu kemarin (kampanye perdana)," kata Hidayat Nur Wahid saat kampanye di Jakarta.

Hidayat mengatakan saat ini PKS fokus terjun ke masyarakat untuk membuktikan bahwa PKS akan selalu dekat dengan masyarakat dan menyelesaikan problematika masyarakat.

"Ada pemilu atau tidak ada, fokus PKS turun ke masyarakat secara langsung. Ini harus menjadi pertimbangan masyarakat untuk memilih partai," kata Hidayat Nur Wahid.

Dalam kesempatan itu Hidayat didampingi caleg DPRD DKI Jakarta Khirudin melakukan kerja bakti di permukiman Cilandak Barat dengan melakukan pengasapan untuk memberantas nyamuk demam berdarah.

Pada kampanyenya kali ini Hidayat juga membawa serta tokoh superhero seperti Spiderman, Si Buta dari Goa Hantu dan Wiro Sableng dalam kampanyenya.

"Jadi kita membawa tokoh superhero untuk menyelamatkan Indonesia dari kejahatan," ujar Hidayat Nur Wahid.

Tidak jelas apa maksud Hidayat ingin menyelamatkan Indonesia dari kejahatan. Namun ketiga tokoh superhero itu tampak "narsis" berpose di depan sejumlah spanduk PKS, sementara para juru foto mengabadikan gambar mereka.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014