Jakarta (ANTARA News) - Aktris Julie Estelle berlatih keras bela diri untuk bermain dalam film karya Gareth Evans, "The Raid 2 Berandal".

Julie menjadi seorang pembunuh bayaran yang dijuluki Hammer Girl dengan senjata andalan palu. Adik dari pembawa acara Cathy Sharon ini mengaku tidak memiliki latar belakang bela diri sebelumnya.

Ia pun menghabiskan waktu selama enam bulan untuk latihan fisik dan bela diri. Dalam film ini, Julie mendapat porsi dua adegan berkelahi. Julie berlatih intensif hampir setiap hari untuk mempersiapkan film ini.

"Biru-biru, kena pukul, sih biasa," kata Julie tentang film actiom pertamanya itu.

Saat ditemui di peluncuran film "The Raid 2 Berandal" malam ini, Julie mengaku dirinya tidak mengalami cedera berat saat latihan maupun pengambilan gambar.

"Aku nggak pakai stunt, semua lakuin sendiri," katanya.

"The Raid 2 Berandal" diputar untuk pertama kalinya di Festival Film Sundance, Amerika Serikat, awal tahun ini. Julie berharap sambutan di Indonesia tidak kalah meriah dengan di Sundance.

Film ini juga dibintangi oleh Iko Uwais, Yayan Ruhian, Tio Pakusadewo, Arifin Putra, dan Oka Antara. "The Raid 2 Berandal" beredar di bioskop Indonesia mulai tanggal 28 Maret.(*)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014