Saya berharap kami menang melawan Prancis untuk meraih peringkat pertama di grup. Mengalahkan Prancis akan menjadi kejutan besar
Paris (ANTARA News) - Pelatih timnas Swiss Ottmar Hitzfeld berharap tim asuhannya dapat mengalahkan Prancis di laga Grup E Piala Dunia 2014 yang dihelat di Brasil.

Swiss dan Les Blues akan bertemu pada 20 Juni di Salvador. Pertandingan ini akan menentukan dua peringkat teratas di grup E.

"Saya harap kami bisa lolos di babak kualifikasi saat kami berada di pertandingan ketiga. Saya berharap kami  menang melawan Prancis untuk meraih peringkat pertama di grup. Mengalahkan Prancis akan menjadi kejutan besar, karena bagi saya, Prancis tim terfavorit di grup," katanya sebagaimana dikutip dari situs ESPN, pada Rabu (26/3).

Hitzfeld juga berpendapat seluruh pemain timnas Prancis memiliki kualitas yang luar biasa.

Ia mencontohkan Franck Ribery, yang berhasil meraih treble bersama Bayern Muenchen musim lalu. Ribery, menurut Hitzfeld, seorang pemain dengan kualitas mumpuni.

"Masih ada pemain berkualitas lainnya, seperti Benzema, Giroud, Valbuena. Mereka mampu mengalirkan arus serangan dengan apik. Hugo Lloris, salah seorang pemain kunci di skuad. Di depannya, ada pemain bertahan yang  demikian kokoh," kata mantan pelatih Bayern Muenchen.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014