...kami sudah terlalu banyak menelan hasil buruk dan akhirnya kita sudah membayar untuk itu."
Munchen (ANTARA News) - Michael Carrick mengatakan Manchester United akan kembali ke Liga Champions di musim-musim mendatang usai disingkirkan Bayern Munchen.

Gol Mario Mandzukic, Thomas Muller dan Arjen Robben memastikan Muenchen menang 3-1 (agregat 4-2) meskipun Patrice Evra sempat membuka keunggulan untuk United.

United diprediksi tidak akan bermain di Liga Champions musim depan karena berselisih tujuh poin dengan urutan keempat Arsenal di Liga Premier Inggris, namun Carrick bersikeras United akan kembali menjadi tim top Eropa.

"Ini tidak cukup baik. Kami telah mengatakan selama beberapa minggu terakhir bahwa klub ini harus bermain di Liga Champions," kata Carrick dilansir dari Sky Sports hari ini.

"Malam ini akan menjadi sulit, kami paham hal itu, tetapi alasan tidak berlaga di Liga Champions adalah performa di liga sepanjang musim. Kami bertanggung jawab untuk itu, kami sudah terlalu banyak menelan hasil buruk dan akhirnya kita sudah membayar untuk itu," kata mantan pemain Tottenham ini.

"Kami akan bangkit dengan sendirinya, kami menyelesaikan musim sebaik mungkin dan kami mulai lagi tahun depan, percayalah kami bisa menjadi penantang gelar lagi. Itu yang penting saat ini," katanya.

"Ini (Liga Champions) adalah keinginan kami, di sini kami sudah berada dalam waktu yang lama dan kami akan kembali, saya yakin dalam waktu yang tidak terlalu lama," pungkas Carrick. (*)

Penerjemah:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014