Roma (ANTARA News) - Inter Milan mengakhiri laju buruknya dengan menang 4-0 di markas Sampdoria pada Minggu, ketika tuan rumah harus kehilangan Eder yang mendapat kartu merah dan gagal mencetak penalti pada 20 menit pertama.

Gol dalam jumlah yang banyak juga tercipta pada pertandingan-pertandingan lain, di mana Gonzalo Higuain membukukan trigol saat Napoli menang 4-2 atas Lazio, Fiorentina menaklukkan tuan rumah Hellas Verona dengan skor 5-3, dan Chievo menang 4-2 di markas Livorno pada pertandingan antar tim papan bawah yang terbantu oleh trigol Alberto Paloschi.

Terdapat juga akhir dramatis di Torino, di mana Ciro Immobile dan Alessio Cerci keduanya mencetak gol menjelang pertandingan usai untuk mengalahkan Genoa 2-1.

Pemuncak klasemen Juventus (83 angka) akan mendatangi markas Udinese pada Senin, sedangkan tim peringkat kedua AS Roma (79) mengalahkan Atalanta 3-1 pada Sabtu.

Mereka diikuti oleh Napoli (67) di peringkat ketiga di spot playoff Liga Champions, dengan Fiorentina (58) dan Inter (53) menghuni zona Liga Europa, demikian Reuters melaporkan.

(SYS/H-RF/I015)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014