Kami melawan tim kelas dunia tetapi tetap bisa mendominasi
Madrid (ANTARA News) - Arjen Robben merasa bahwa Bayern Muenchen pantas mendapatkan hasil lebih baik setelah dikalahkan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, pada Kamis dini hari WIB.

Juara bertahan Liga Champions itu kalah 1-0 di Stadion Bernabeu karena gol semata wayang yang dicetak Karim Benzema pada menit 19.

Kemenangan tersebut menjadi modal pasukan Carlo Ancelotti untuk menyambangi Allianz Arena, markas The Bavarian pada leg kedua semifinal Liga Champion, Selasa (29/4).

Permainan Los Blancos yang cenderung menunggu dan seolah membiarkan Muenchen melakoni laga membuat mantan pemain El Real, Robben, tak menyangka. Kepada laman Four-Four Two, Robben mengaku mengharapkan Madrid dapat bermain lebih dari itu.

"Saya mengharapkan Real Madrid bermain lebih menyerang daripada menunggu kami dan membiarkan kami menguasai jalannya pertandingan," kata pemain timnas Jerman ini.

"Saya harus memuji penampilan tim. Kami melawan tim kelas dunia tetapi tetap bisa mendominasi."

"Hasil pertandingan jelas tidak bagus tetapi kami mempunyai kepercayaan diri yang cukup untuk berlaga di leg kedua. Saya mengharapkan lebih dari Real Madrid."

Kemenangan menjadi harga mati buat pasukan Guardiola jika ingin tetap mempertahankan gelar. Suporter di Allianz Arena menjadi poin plus untuk Philpp Lahm dkk.

"Semuanya masih mungkin di pertandingan ini," katanya lagi.

"Kami berharap dapat bermain bagus seperti leg pertama. Kami harus tetap fokus dan mengambil keuntungan dari kesempatan kami."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014