Atlanta (ANTARA News) - David West mencetak 24 poin untuk memimpin Indiana Pacers memenangi Game 6 melawan Atlanta Hawks dengan skor 95-88 untuk mengubah posisi playoff menjadi 3-3 sehingga memaksa dimainkannya Game 7 atau game terakhir dalam format best of seven itu.

Tertinggal 2-3 setelah dua kali kalah di kandang dan sekali kalah tandang, Indiana sempat tertinggal 84-79 ketika waktu tinggal tiga menit lagi.

Namun untuk keempat kalinya dalam laga playoff kedua tim tersebut, pihak yang bertandang kembali memenangi pertandingan.

West mencetak empat poin berturut-turut dan memaksa Hawks melakukan kesalahan umpan yang membalikkan keunggulan Atlanta Hawks tersebut.

West menjaringkan dua lagi tembakan pada menit terakhir dan menuntaskan total poinnnya menjadi 24 guna membawa Pacers menyudahi perlawanan Hawks.

West juga menciptakan 11 rebound dan 6 assist, sementara di pihak Hawks, Paul Milsap memimpin dengan 16 poin, 18 rebound dan 5 assist.

Game 7 akan dilangsungkan Sabtu waktu setempat atau Minggu pagi WIB di Indianapolis, demikian espn.com.

Pemenang seri ini sudah ditunggu di semifinal Wilayah Timur oleh Washington Wizzards yang Rabu WIB lalu menyudahi perlawanan Chicago Bulls dengan 4-1.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014