-- Kerjasama tersebut memperkuat dukungan konsumen regional dan memperluas ekspansi bisnis global

PORTALAND, Maine, 13 Mei 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Kepware Technologies, perusahaan pengembang piranti lunak yang berfokus pada komunikasi untuk otomatisasi, hari ini mengumumkan kemitraan dengan sepuluh mitra kunci di kawasan Asia Pasifik dan Oceania. Mitra-mitra tersebut akan mempromosikan, mendistribusikan, dan menyediakan dukungan untuk semua solusi piranti lunak di seluruh portofolio produk Kepware. 


Kepware dengan suka cita menyambut perusahaan-perusahaan berikut ke dalam program Preferred Partner 2014-nya:
Allied Solutions (Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Vietnam)
BridgeWare (Korea)
Dingchen Technology (Beijing, Tiongkok)
FETCH Automation (Australia dan Selandia Baru)
OICE Automation (Thailand)
PLK Systems (Rusia)
Sarla Technologies (India)
SiboTech (Shanghai, Tiongkok)
Youngtec (Taiwan)

"Reputasi dan pengetahuan mendalam terhadap pasar lokal yang dimiliki oleh perusahaan-perusahaan tersebut menjadikan mereka mitra yang ideal untuk memberikan produk dan layanan berkualitas di Asia Pasifik dan Oceania yang identik dengan Kepware," kata Brett Austin, Presiden Kepware Technologies. "Asia Pasifik dan Oceania telah menjadi wilayah kunci bagi bisnis kami, dan kami sangat gembira untuk terus memperluas jaringan mitra kami di seluruh kedua wilayah tersebut. "

Dengan bekerjasama dengan Kepware Preferred Partner memungkinkan Kepware memberikan pelanggan dengan sumber daya yang lengkap dengan keahlian dan pengetahuan produk unik yang diperuntukkan untuk menghadapi tantangan industri tertentu di kedua wilayah tersebut. Para mitra menyediakan dukungan di zona waktu pelanggan dan dengan bahasa lokal, jaringan Sistem Integrator yang terpercaya, konsultasi teknis, dan kemampuan pelatihan. Tiap mitra memiliki rekam jejak yang sukses dan memiliki prinsip yang sejalan dengan tujuan dan komitmen bisnis Kepware.

Kunjungi situs Kepware untuk daftar lengkap distributor internasional. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang jaringan distribusi Kepware, silakan email atau hubungi +1-207-775-1660 sales@kepware.com.


Sekilas Tentang Kepware Technologies 

Kepware Technologies adalah perusahaan swasta pengembang piranti lunak yang berkantor pusat di Portland, Maine. Kepware menyediakan portofolio solusi piranti lunak yang dirancang khusus untuk menghubungkan bisnis dengan berbagai perangkat otomatisasi dan aplikasi piranti lunak. Mulai dari lantai pabrik, sumur minyak, hingga ladang angin, Kepware melayani berbagai macam pelanggan di berbagai pasar vertikal internasional termasuk Manufaktur, Migas, Otomasi Gedung, Distribusi Energi, dan banyak lagi. Didirikan pada tahun 1995 dan kini telah didistribusikan di lebih dari 100 negara, solusi piranti lunak Kepware membantu ribuan bisnis meningkatkan operasi dan pengambilan keputusan. 

Pelajari lebih lanjut di www.kepware.com, dan pelajari visi misi dan budaya perusahaan ini melalui Kepware Overview video di sini.


Media Contact
Ryan Lilly
+1-978-518-4533

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014