Kami menargetkan pasangan Prabowo-Hatta meraih 69 persen suara di Sumatera Selatan pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang,"
Palembang (ANTARA News) - Tim pemenangan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menargetkan perolehan suara 69 persen di Sumatera Selatan pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

"Kami menargetkan pasangan Prabowo-Hatta meraih 69 persen suara di Sumatera Selatan pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang," kata Ketua Harian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumsel, Iskandar saat melakukan pemantapan tim pemenangan di Palembang, Minggu.

Menurut dia, untuk meraih kemenangan pasangan capres-cawapres itu mereka akan melakukan blusukan hingga ke desa-desa di Sumatera Selatan.

"Waktu 43 hari menjelang Pemilu Presiden ini akan kita percepat penyebaran sosialisasi ke masyarakat hingga ke desa-desa untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Sumsel," katanya.

Ia mengatakan, semua pimpinan partai koalisi akan mempunyai peran masing-masing sampai saksi hingga menggali dukungan dan ini tinggal menjalankan.

"Sebagai orang Sumsel, kita harus bangga putera daerah mencatat sejarah sebagai cawapres. Intinya kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi," ujarnya didampingi pimpinan partai koalisi pasangan Prabowo-Hatta.

Ia menyatakan, dengan didukung oleh partai politik koalisi yang sangat berpengaruh di Sumsel, pihaknya menargetkan meraih 69 persen suara di 17 kabupaten/kota di provinsi ini.

"Kami juga sudah memiliki komitmen untuk tidak melakukan kampanye hitam dalam meraih dukungan," tuturnya.

(KR-SUS/R010)

Pewarta: Susilawati
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014