Siapa bilang ini rapim terakhir?
Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan tidak ada pesan khusus yang disampaikannya dalam rapat pimpinan (rapim) yang digelar hari ini.

Rapim hari ini adalah yang terakhir Jokowi sebab per 1 Juni, Gubernur Jakarta itu akan cuti persiapan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

"Siapa bilang ini rapim terakhir? Ini tadi rapim ya kita cek semua pekerjaan, sudah berjalan atau belum? Tiap rapim memang mengevaluasi tiap pekerjaan yang dilakukan seminggu ini. Tidak ada masalah," kata Jokowi usai menghadiri acara donasi kanker anak dari Tahir Foundation di RS Mayapada, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin.

Senada dengan Jokowi, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), juga mengaku tidak ada pesan khusus yang disampaikan atasannya pada saat rapim. Ahok mengatakan rapim berjalan seperti biasanya.
"Tidak ada bicara apa-apa tadi, kita membahas KJP tadi," kata Ahok usai rapim di Balaikota DKI Jakarta, Senin.


Menurut Ahok, meskipun Jokowi cuti, koordinasi akan senantiasa dilakukan seperti biasa melalui surat dan telepon. Bahkan Ahok mengklaim tidak akan ada yang berbeda dalam hal koordinasi kecuali keberadaan fisik sang gubernur.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014