San Antonio (ANTARA News) - San Antonio Spurs dan Miami Heat seri 43-43 pada paruh pertama Game Dua Final NBA Minggu malam waktu setempat atau Senin pagi WIB ini.

Tak terpengaruh dampak kram kaki yang dia derita pada Game Satu Kamis waktu AS lalu, pemain Miami LeBron James hanya memasukkan satu dari empat lemparannya dan hit dan melakukan tiga kali salah umpan pada kuarter pertama namun pada pada kuarter kedua dia mencetak poin tertinggi tim dengan 13 poin dari 11 tembakannya.

Tony Parker mempersembahkan 12 poin untuk memimpin Spurs, sedangkan Tim Duncan menyumbangkan 11 poin.

Duncan mencetak semua poinnya pada kuarter pertama yang membuat Spurs melesat untuk memimpin 26-19. San Antonio merangsek lagi dengan unggul 30-19 sebelum Miami bangkit.

San Antonio memenangi seri pembuka dengan 110-95.  Seri final akan bergeser ke Florida Selatan untuk dua game berikutnya, dengan Game Tiga berlangsung Kamis waktu AS di American Airlines Arena di Miami.

Kerusakan listrik yang menyebabkan pendingin udara  bermasalah di AT&T Center Kamis waktu AS pekan lalu telah diperbaiki sehingga tidak ada lagi masalah panas selama paruh pertama Game Dua ini, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014