Jakarta (ANTARA News) - Claudio Marchisio mencetak gol pada menit 35 dan langsung dibalas dua menit kemudian oleh Daniel Sturridge sehingga kedudukan sementara 1-1 pada babak pertama laga perdana Italia vs Inggris di Grup D Piala Dunia, Minggu pagi WIB ini.

Gol pemain Juventus itu diaransemen oleh Andrea Pirlo yang mengecoh barisan pertahanan Inggris untuk memberi kesempatan Marchisio melepaskan tendangan keras menyusul sepak pojok Antonio Candreva.

Namun dua menit kemudian pada menit 37, Wayne Rooney menusuk dari sisi kanan pertahanan Italia untuk melepaskan umpan tarik kepada Sturridge yang dengan telak dilesakkannya ke gawang Italia dan tak bisa dihalau penjaga gawang Salvatore Sirigu.

Susunan pemain
Inggris
: Joe Hart (PG), Glen Johnson, Leighton Baines, Gary Cahill, Phil Jagielka, Steven Gerrard (K), Jordan Henderson, Raheem Sterling, Danny Welbeck, Wayne Rooney, Daniel Sturridge

Italia: Salvatore Sirigu (PG), Giorgio Chiellini, Matteo Darmian, Andrea Barzagli, Gabriel Palleta, Andrea Pirlo (K), Daniel De Rossi, Marco Verrati, Antonio Candreva, Claudio Marchisio, Mario Balotelli

Pewarta: *
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014