Rio de Janeiro (ANTARA News) - Peluang pemain sayap Timnas Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain, untuk turut tampil dalam laga kedua timnya melakoni laga kedua di Piala Dunia 2014 menghadapi Uruguay kian meningkat setelah ia terlihat kembali berlatih dengan rekan-rekannya di markas mereka di Rio de Janeiro.

Mengenakan lilitan perban di atas dan di bawah lutut kanannya, gelandang Arsenal berusia 20 tahun itu bergabung bersama rekan-rekannya dalam menu latihan utama sebelum memisahkan diri dengan untuk menu individu.

Oxlade-Chamberlain mengalami luka di ligamen lututnya kala melakoni laga persahabatan antara Inggris melawan Ekuador yang berakhir imbang 2-2 di Miami, Amerika Serikat, 4 Juni lalu dan absen dari pertandingan perdana mereka di putaran final Piala Dunia 2014, saat Three Lions takluk 1-2 dari Italia di Manaus, Brasil, Minggu pagi WIB lalu.

Tim besutan Roy Hodgson itu akan menghadapi Uruguay di Sao Paulo pada Jumat (20/6) WIB dengan beban harus menang apabila ingin memenuhi ambisi melangkah ke babak 16 Besar, demikian AFP.


Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014