Jakarta (ANTARA) - Laga persahabatan pada jeda internasional kembali berlanjut pada Minggu (24/3) dini hari WIB, termasuk pertandingan besar seperti Inggris vs Brasil hingga Prancis kontra Jerman.
 
Skuad The Three Lions tercatat akan menghadapi negara tangguh asal Amerika Selatan Brasil di Stadion Wembley, London, Minggu pukul 02.00 WIB.
 
Baik Inggris dan Brasil kini tengah mempersiapkan diri untuk turnamen Euro serta Copa America yang akan digelar mulai Juni hingga Juli.
 
Pada lima pertemuan terakhir kedua negara, tercatat tiga laga berakhir dengan hasil imbang dan Inggris maupun Brasil masing-masing mengemas satu kemenangan.
 
Selain itu, ada pertandingan persahabatan antara dua negara kuat Eropa yaitu Prancis kontra Jerman di Stadion Groupama, Lyon, Minggu pukul 03.00 WIB.
 
Pada lima pertemuan terakhir, Prancis lebih unggul dengan mencatatkan dua kemenangan berbanding satu milik Jerman, sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang.
 
Kedua negara tentu akan memanfaatkan pertemuan ini dengan baik sebagai bahan persiapan mengarungi turnamen Euro 2024 pada pertengahan tahun.
 
Selain dua pertandingan tersebut, masih ada beberapa laga yang menarik seperti Irlandia vs Belgia, Slovakia vs Austria, Denmark vs Swiss hingga Tunisia vs Kroasia.
   
Berikut jadwal lengkap laga persahabatan internasional, Minggu (24/3):
 
00.00.WIB
Irlandia vs Belgia
Slovakia vs Austria
 
02.00 WIB
Denmark vs Swiss
Inggris vs Brasil
 
03.00 WIB
Prancis vs Jerman
Guyana Prancis vs Haiti
Tunisia vs Kroasia
 
05.00 WIB
Republik Dominika vs Aruba
 
18.00 WIB

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024