Islamabad (ANTARA News) - Tak kurang dari sembilan orang termasuk dua perempuan tewas pada Rabu pagi, dalam dua peristiwa penembakan terpisah di daerah berbeda di Pakistan, kata media setempat.

Menurut beberapa laporan, peristiwa pertama terjadi ketika beberapa pria tak dikenal yang bersenjata menembak hingga tewas delapan orang di Daerah Kahi, Hangu, kabupaten di Provinsi Khyber Pakhtunkhwa, Pakistan Baratlaut.

Pria tak dikenal yang membawa senjata otomatis memasuki satu rumah pada Rabu dini hari dan membunuh delapan orang termasuk dua perempuan dari keluarga yang sama.

Semua korban tewas adalah orang yang menjadi pengungsi di dalam negeri mereka dari wilayah suku bergolak di Pakistan Baratlaut, Orakzai Agency, dan tinggal di satu rumah sewaan di Hangu.

Para penyerang berhasil meloloskan diri setelah serangan tersebut.

Polisi dan tim pertolongan sampai di lokasi dan segera membawa semua korban tewas ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi, demikian laporan Xinhua, Rabu.

Alasan di balik pembunuhan itu belum diketahui, tapi dikhawatirkan itu mungkin adalah akibat permusuhan pribadi.

Dalam satu peristiwa lain pada Rabu pagi, beberapa pria tak dikenal yang bersenjata membunuh seorang polisi di Kota Pelabuhan Karachi, Pakistan Selatan.

Dua orang yang mengendarai sepeda motor melepaskan tembakan ke arah seorang polisi di dekat Tibet Center di Jalan M.A. Jinnah di Karachi, dan menewaskan dia seketika, kata beberapa laporan.

(C003)

(T.C003/C/C003/C003) 18-06-2014 17:21:26

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014