London (ANTARA News) - Novak Djokovic tampil gemilang di Wimbledon ketika ia mengkombinasikan kekuatan brutal dengan sentuhan-sentuhan ringan untuk mencapai putaran kedua Wimbledon, melalui kemenangan 6-0, 6-1, 6-4 atas Andrey Golubev asal Kazakhstan pada Senin.

Juara 2011 itu, yang menjadi unggulan teratas meski ia hanya menghuni peringkat kedua dunia, terlihat akan mencatatkan "triple bagel" yang langka terjadi pada tenis kategori putra ketika ia unggul 6-0, 5-0 atas lawannya.

Golubev akhirnya dapat mencatatkan angkanya di papan skor di Lapangan Tengah setelah 44 menit, yang mendapat sambutan hangat dari para penonton yang ingin menyaksikan pertandingan yang berlangsung ketat.

Bagaimanapun, menurut laporan AFP, Djokovic tidak menaruh rasa iba dan hanya memerlukan 88 menit untuk memastikan dirinya akan menghadapi petenis Ceko Radek Stepanek.

"Ini adalah start yang hebat, khususnya pada dua set pertama dan saya tidak dapat lebih gembira lagi dengan penampilan ini," kata petenis Serbia itu, yang belum memenangi turnamen Grand Slam sejak Australia Terbuka 2013.

(SYS/H-RF/I015)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014