Sekarang bukan saatnya kita jadi penonton. Kita harus ikut persiapkan presiden yang lebih baik"
Jakarta (ANTARA News) -  Penyanyi jazz Dira Yulianti Sugandi yang akrab disapa Dira Sugandi mengatakan tekadnya mengikuti kampanye Pilpres 2014 untuk mendukung pasangan Jokowi-JK demi membuat bangga anaknya kelak.

Dira mengaku sedih telah terpisahkan darin sang anak selama seminggu penuh karena harus mengikuti kegiatan kampanye dukungan terhadap calon presiden nomor urut dua itu.

"Selama seminggu anak saya titipkan pada orang tua di Bandung. Rasanya kangen dan sedih tidak bisa bertemu selama itu, but there's something I need to finish from what I've started" (tapi ada hal yang mesti saya tuntaskan dari apa yang telah saya awali).

"Mama harap kamu mengerti Nak, dan suatu hari nanti kamu akan bangga pada Mama karena melakukan ini. Setiap melihat foto anak saya, saya selalu terbayang bagaimana nasib Indonesia 10-20 tahun ke depan," kata Dira dengan suara serak karena menahan tangis dalam diskusi terbuka Relawan Gerak Cepat Jokowi-JK di Senayan City, Jumat malam tadi.

Demi masa depan anak-anaknya yang lebih baik itu  Dira mengaku memutuskan untuk tidak tinggal diam dalam Pemilihan Presiden kali ini.

"Sekarang bukan saatnya kita jadi penonton. Kita harus ikut persiapkan presiden yang lebih baik," katanya.




Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014