Tangerang Selatan (ANTARA News) - Ruas Jalan Aria Putra Raya, Ciputat, Tangerang Selatan sepanjang Pasar Ciputat hingga Stasiun Sudimara tergenang banjir dengan ketinggian bervariasi pada Sabtu malam, akibat hujan yang mengguyur sejak sore hari.

Genangan yang cukup parah terjadi di depan Perumahan Green Hills Jalan Aria Putra Raya. Beberapa kendaraan yang nekad melintasi jalan itu akhirnya harus berhenti.

Sebuah mobil taksi bahkan tenggelam dan hanyut karena arus air yang cukup kencang. Warga sekitar menolong penumpng taksi tersebut dengan memecahkan kaca pintu mobil. Kebetulan lokasi tersebut dilintasi Sungai Pesanggrahan.

Genangan cukup dalam juga terjadi di depan Sekolah Tanah Tingal. Beberapa pengemudi mobil dan pengendara sepeda motor mengurungkan niatnya melintasi jalan tersebut.

Beberapa pengendara motor mencari jalur alternatif melalui jalan-jalan kecil yang melewati perumahan Villa Jombang Asri dan Bukit Nusa Indah.

Akibat genangan tersebut, kemacetan terjadi ruas jalan tersebut dan percabangannya seperti Jalan Merpati Raya dan Jalan Suka Damai. Menurut informasi warga sekitar, juga terdapat genangan di Jalan Merpati Raya.

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014